Informasi Daftar Ulang Tahap 2 (Zonasi)

KETENTUAN DAFTAR ULANG
Calon Peserta Didik SMA Negeri 16 Kota Bandung

Calon peserta didik yang dinyatakan diterima di SMA Negeri 16 Bandung harus melaksanakan DAFTAR ULANG dengan ketentuan :

  1. Daftar Ulang dilaksanakan di SMA Negeri 16 pada :
    Hari  KAMIS – JUM’AT, 9 – 10 JULI 2020

    • Nomor Urut   01 – 50   di  Ruang 1
    • Nomor Urut   51 – 100  di  Ruang 2
    • Nomor Urut 101 – 150  di  Ruang 3
    • Nomor Urut 151 – 194  di  Ruang 4

  2. Pelaksanaan daftar ulang akan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Covid-19:
    • Tetap menjaga jarak / physical distancing
    • SMA Negeri 16 Sudah memfasilitasi seluruh ruangan dan tempat dengan fasilitas cuci tangan/Hand Sanitizer
    • Seluruh Siswa / Orang Tua sebelum memasuki area sekolah akan di cek suhu tubuhnya secara bergantian
    • Seluruh siswa / Orang Tua diwajibkan menggunakan masker
    • Tidak membawa anak balita

  3. Pada saat Daftar Ulang, Peserta Didik diwajibkan membawa:
    • Bukti pendaftaran (cetak/print out dari laman PPDB)
    • Bukti tanda diterima (cetak/print out dari laman akun pendaftar)
    • Fotocopy Akta Kelahiran
    • Surat Kelulusan Asli
    • Fotocopy Kartu Keluarga (KK asli dibawa)
    • Fotocopy KTP Orang Tua (KTP asli dibawa)

    • Semua berkas fotocopy yang diserahkan ke panitia harap dimasukkan ke dalam map

  4. Apabila pada hari dan tanggal yang telah ditentukan tidak melaksanakan daftar ulang dianggap mengundurkan diri  sebagai Peserta Didik SMA Negeri 16 Bandung

  5. Siswa wajib melengkapi biodata pada laman  http://ppdb.sman16bdg.sch.id/  dengan batas waktu pengisian terakhir hari  Senin, 13 Juli 2020 Pukul 16.00 WIB  

  6. Pengembalian Biodata dan Isian Angket Peminatan yang telah diisi :
    • Hari/Tanggal    : Senin, 13 Juli 2020
    • Waktu                : Pukul 07.30  s.d.  14.00
    • Tempat              : Ruang Lab IPA